Tulisan kami

Uncategorized
Reza Saifullah

Mahasiswa Universitas Mercubuana Mengadakan Seminar Pemanfaatan Sosial Media dalam Membangun Branding Pesantren.

Cileungsi, Senin 21 November 2021 Mahasiswa Universitas Mercubuana Jati Sampurna Fakuktas Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relations, mengadakan kegiatan seminar dengan tema pemanfaatan sosial media untuk membangun branding Pondok Pesantren Fajar Dunia Cileungsi yang dilakukan secara tatap muka di aula Pondok Pesantren Fajar Dunia pada pukul 09.00-11.00 WIB. Topik yang di bawakan dalam acara webinar ini bertema kan ‘Survive di Era Digital’ dengan judul ‘Sosia Media

Read More »
Kami membuka kesempatan untuk anda yang ingin mengambil program pendidikan SMP atau SMA dengan kualitas pendidikan kelas dunia serta ditunjang dengan pembelajaran 3 bahasa (Arab, Inggris & Jepang).

Keunggulan Kami

Tentang Pesantren Fajar Dunia Fajar Dunia, Pondok Pesantren Bagi Dunia Jakarta-Pondok Pesantren Fajar Dunia adalah sekolah berasrama (Boarding School) yang didirikan pada 20 Februari 2002.

Ekstrakurikuler

Demi menumbuhkembangkan bakat dan minat para santri beragam kegiatan ekstrakurikuler disediakan. Mulai dari segi linguistik, artistik hingga kinestetik.

Kompetensi Lulusan

Kepesantrenan (Al-Qur’an, Tiga Bahasa Asing, Kitab Salaf dan Bimbingan Ibadah) Al-Qur’an Pendalaman Al-Qur’an yang diadakan setiap hari. Setelah jam belajar di sekolah, dikonsentrasikan pada tiga hal yaitu tahsin (memperbaiki bacaan), hafalan, dan tajwid.

Tentang

Fajar Dunia adalah pesantren yang membentuk generasi sufi modern melalui pembelajaran berbasis spiritual, sains dan tiga bahasa asing (Arab, Inggris dan Jepang)

Kontak

Kepesantrenan: 0859 300 500 35
Kantor SMP – SMA: 0859 300 500 36
Penerimaan Santri: 0859 300 500 37
Keuangan: 0859 300 500 38

info@fajardunia.com

Alamat

Alamat Kp. Palasari 50 RT 21/10 Desa Mampir Cileungsi Bogor 16820

Social Media

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Design by: Boostrindo